Serius di Piala Wali Kota Solo, AHHA PS Pati Tiba di Solo Hari Ini

Pati, Mitrapost.com – Tim AHHA PS Pati akan menjalani laga pembuka ajang Piala Wali Kota Solo melawan tuan rumah Persis Solo. Meski pertandingan baru akan dilakoni pada Selasa (29/6/2021) mendatang. Namun skuat AHHA PS Pati memilih untuk tiba di Solo pada Kamis (24/6/2021) ini atau datang lebih awal sebagai bukti keseriusan menjalani ajang pramusim ini.

Dengan suntikan semangat dan motivasi dari dua Chairman AHHA PS Pati yakni Atta Halilintar dan Putra Siregar serta Komisaris tim Saiful Arifin, tim bertolak ke Solo dengan membawa skuat terbaiknya.

Termasuk tentunya rekrutan-rekrutan baru tim berlogo kuda jingkrak yang berlabel pemain timnas Indonesia yakni Zulham Zamrun, Nurhidayat Haji Haris, Yudha Febrian, dan Sutan Zico.

Baca Juga :   Tuai Banyak Prestasi, Bupati Imbau Masyarakat Rawat Hasil TMMD

Baca juga: Ada 88 Desa Berpotensi Banjir dan Tanah Longsor di Pati

“Kami AHHA PS Pati dengan skuat dan talenta muda yang kami miliki, akan berusaha memberikan yang terbaik pada perhelatan Piala Wali Kota Solo 2021,” kata Chairman AHHA PS Pati, Atta Halilintar, Kamis (24/6/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati