Enam Bulan, Polres Pati Tangkap 55 Tersangka Narkotika

Pati, Mitrapost.com – Selama enam bulan, tepatnya Januari hingga 26 Juni 2021, Satuan Reserse Narkoba Polres Pati berhasil mengamankan 55 tersangka tindak pidana narkotika.

Hal ini diungkapkan oleh Kasatres Narkoba Polres Pati, AKP Gunawan Wibisono, di Pendopo Kabupaten Pati, saat menghadiri Peringatan Hari Narkotika Internasional, Rabu (30/6/2021).

AKP Gunawan mengatakan, jumlah tersangka tersebut dari 35 kasus yang ditangani pihaknya. Kasus-kasus ini umumnya pemakai yang mempunyai narkotika sedikit.

“Capaian dari bulan Januari hingga bulan Juni terbaru kami mengamankan tepat pada hari ini yaitu kita telah berhasil mengamankan 35 perkara tindak pidana narkotika dengan 55 orang tersangka,” tutur AKP Gunawan.

Dalam tempo enam bulan ini, pihaknya juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya 87,6 gram sabu, 1,76 gram ganja dan 1.149 butir pil koplo.

Baca Juga :   PPKM Diperpanjang Hingga 5 Juli 2021, Objek Wisata di Pati Masih Tutup

“Kemudian barang bukti sabu kurang lebih sekitar 87,6 gram kemudian ganja 1,76 gram dan obat terlarang 1.149 butir,” ungkap AKP Gunawan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati