Pasokan Narkotika di Kabupaten Pati Berasal dari Berbagai Daerah

Pati, Mitrapost.com – Kasatres Narkoba Polres Pati, AKP Gunawan Wibisono mengungkapkan pasokan narkotika di Kabupaten Pati berasal dari berbagai daerah. Di antaranya dari Kabupaten Jepara, Semarang, Solo hingga dari ibu kota Jakarta.

Hal ini diungkapkan AKP Gunawan saat menghadiri Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (30/6/2021). Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Pati Haryanto dan jajarannya, Wakapolres Pati, Kajari Pati serta perwakilan beberapa organisasi masyarakat (ormas).

“Perlu diketahui bahwa peredaran narkotika di Kabupaten Pati memang bisa dikatakan tidak ada yang besar. Tapi dari kecil hingga menengah. Barang yang masuk di Kabupaten Pati ini berasal dari Semarang, Solo, Kabupaten Jepara dan kemarin kita baru tangkap pengedar dari Jakarta,” katanya.

Baca Juga :   Pati Masih Terapkan PPKM Level 3, Wacana KBM Tatap Muka Tak Kunjung Tiba

Mereka menyasar kaum muda untuk dijadikan target pemasaran. Pihaknya pun melakukan berbagai upaya untuk mencegah peredaran, diantaranya menetapkan Desa bersih narkoba.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati