Kabupaten Rembang Resmi Membuka Pendaftaran CPNS dan PPPK

Rembang, Mitrapost.com – Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2021 telah dibuka oleh pemerintah kabupaten Rembang mulai hari ini.

Hal ini berdasarkan surat yang keluarkan oleh Pemkab Nomor 810/1406/202, yakni tentang Penerimaan Calon Pegawai Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Rembang.

Di Rembang sendiri, terdapat sebanyak lebih dari 900 formasi yang dibuka oleh Pemkab Rembang. Yang masing-masing terdiri dari PPPK Guru sebanyak 514 formasi, Tenaga Kesehatan (CPNS) sebanyak 320 formasi dan Tenaga Teknis (CPNS) sebanyak 92 formasi.

“Jadi total kebutuhan di Rembang sebanyak 926 formasi, terdiri PPPK Guru, Tenaga Kesehatan, Fungsional Tertentu,” Ungkap Suparmin kepala BKD Kabupaten Rembang pada (1/7/21)

Baca Juga :   Pendaftaran CPNS dan PPPK Kabupaten Pati Tahun 2021 Resmi Dibuka

Ia juga menjelaskan, untuk seleksi pada tahap administrasi rencananya akan dilakukan secara online. Sedangkan untuk tes SKD dan SKB akan dilaksanakan di Universitas Negeri Surakarta (UNS).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati