Cara Hemat Merawat AC Mobil Tanpa ke Bengkel

Mitrapost.comAir Conditioner mobil atau AC yang memiliki fungsi mendinginkan suhu membuatnya jadi kebutuhan utama dalam berkendara. Hanya saja, banyak pemilik mobil yang tidak mengerti cara perawatan AC atau bahkan tidak pernah menyervisnya sama sekali.

Padahal, jika dibiarkan begitu saja, maka kinerja yang dihasilkan AC untuk mendinginkan suhu dalam mobil jadi tidak prima. Dalam menyervis AC mobil, tidak bisa hanya dengan membersihkan filter atau mengisi ulang freonnya saja. Ada beberapa hal penting lainnya yang harus diperhatikan agar AC tetap bekerja sesuai fungsinya.

Bagaimana cara merawat AC mobil dengan baik? Hendrik selaku Co-Founder Zerone Japan, produsen sekaligus retailer produk perawatan mobil, menjelaskan cara sederhana yang bisa dilakukan untuk merawat AC mobil agar tetap prima.

Baca Juga :   Berikan Internet Gratis, Kominfo Merancang Super WiFi

Cara paling sederhana adalah dengan rajin merawat dan membersihkan interior mobil seperti karpet, lantai, plafon, kabin, dan jok mobil. Interior mobil yang kotor, misalkan dipenuhi banyak debu, dapat menghambat kinerja filter AC.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati