Diadakan Secara Daring, Peserta Latsar CPNS Berharap Dapat Subsidi Kuota Internet

Pati, Mitrapost.com – Ditengah Pandemi Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan, Pemerintah memutuskan untuk imbau badan pelaksana Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) atau Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilangsungkan secara daring atau virtual.

Hal ini membuat para peserta Latsar CPNS berharap agar Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati turut memfasilitasi dengan memberikan subsidi kuota internet. Seperti apa yang diharapkan salah satu peserta Latsar CPNS asal Pati bernama Devi (24).

“Karena Latsar diselenggarakan secara virtual, maka saya berusaha mencari jaringan internet yang sinyalnya stabil agar Latsar berlangsung lancar. Soalnya di rumah saya susah sinyal,” ujarnya saat dihubungi Mitrapost.com, Senin (5/7/2021).

Baca Juga :   Biosaka Mulai Dikenalkan kepada Petani di Kabupaten Pati

Demi mendukung kelancaran koneksi internet, maka BKPP Kabupaten Pati perlu menganggarkan biaya kepada masing-masing peserta berupa anggaran kuota internet. Hal tersebut supaya materi mampu ditangkap secara optimal dengan tampilan audio-visual yang baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati