Tak Ada Petugas Jaga di Perbatasan Pati Kota, Dishub: Kami Kekurangan Personel

Pati, Mitrapost.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati melakukan penyekatan di sejumlah titik dalam rangka menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Sayangnya, tidak ada petugas yang berjaga.

“Langkah penyekatan ini bagus ya. Sayangnya ndak ada petugas yang jaga. Sehingga yang mau lewat bisa menerobos. Ini malah bisa menimbulkan kecelakaan, Mas,” ujar Ana, salah satu pengendara, Senin (5/7/2021).

Plt Kepala Dishub Kabupaten Pati, Teguh Widyatmoko mengaku kekurangan personel. Sehingga pihaknya tidak menugaskan petugas berjaga di jalur yang disekat. Pihaknya hanya memerintahkan petugas melakukan monitoring secara berkala.

“Petugas yang stay sementara belum ada. Hanya monitor di jam-jam tertentu. Pagi siang, sore, malam, kita rutin patroli. Kalau kita adakan petugas, kita juga kekurangan. Sehingga upaya kita tadi monitoring,” ujar Teguh.

Baca Juga :   Percepat Program, Kabupaten Pati Pakai Empat Jenis Vaksin

Teguh berharap adanya kesadaran dari masyarakat agar menaati PPKM Darurat dan tidak menerobos jalur-jalur yang disekat. “Kita memohon kesadaran masyarakat. Tidak boleh masuk ke Pati Kota. Kita alihkan ke Jalan Lingkar,” lanjut Teguh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati