Pemkab Kendal Meninjau Tempat Isolasi Terpusat

Mitrapost.com – Pemerintah kabupaten Kendal meninjau tempat isolasi terpusat yang berada di kabupaten Kendal pada Rabu (7/7/2021).

Peninjauan juga dilakukan bersama dengan Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm. Putranto Gatot Sri Hndoyo, S.Sos., M.M.

Turut serta Bupati Kendal Dico M Ganinduto B.Sc., dan Wakil Bupati Kendal H Windu Suko Basuki, S.H., melakukan peninjauan ke Rumah Sakit Darurat Covid-19.

Selain itu, juga meninjau Gedung Wisma Atlet dan juga tempat isolasi terpusat yang berada di SDN 5 Cepiring.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Dandim Kendal, Letkol Inf. Iman Widhiarto, S.T., Wakapolres Donny Eko Listianto, Kajari Kendal Ronaldwin, Plt. Direktur Utama RSUD H Soewondo Kendal, dr. Budi Mulyono, dan Kepala OPD terkait.

Baca Juga :   Angka Kesembuhan Covid-19 di Surabaya Capai 93,96 Persen

Danrem Makutarama menyebutkan bahwa penanganan Covid-19 di Kendal sudah mendapatkan penanganan yang cukup bagus.

“Saya sengaja datang ke Kendal untuk melihat penanganan Covid-19 di sini, dan terlihat cukup bagus dalam penanganannya, karena sudah ada gedung RSDC sebagai tempat alternatif selain RSUD yang dapat digunakan masyarakat  terpapar virus covid-19,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati