BKPP Kabupaten Pati Adakan Rapat Verifikator

Pati, Mitrapost.com – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati bersama Panitia Seleksi Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) mengadakan pertemuan pada Jumat (9/7/2021).

Pertemuan tersebut untuk menyamakan persepsi dalam proses verifikasi pelamar CASN 2021 di Kabupaten Pati. Guna memberikan pemahaman kepada seluruh tim verifikator dalam mendata berkas pelamar CASN di Kabupaten Pati.

Langkah tersebut merupakan tanggungjawab dalam melakukan validasi, guna memastikan data peserta seleksi sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan. Sehingga pelamar dapat mengikuti seleksi.

“Rapat tersebut dilaksanakan hari ini. Tujuannya demi samakan persepsi untuk lakukan verifikasi pelamar CASN,” ungkap Kepala Bidang (Kabid) Formasi dan Jabatan BKPP Kabupaten Pati, Rizki Hermanu saat dihubungi Mitrapost.com, Jumat (9/7/2021).

Baca Juga :   4 SD dan SMP di Pati Kota Gelar Uji Coba PTM Pekan Depan

Rapat tersebut difokuskan pada jobdesk yang diamanahkan kepada Tim Verifikator Seleksi Administrasi CASN 2021 di Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati