oleh

Hingga Hari Ini, Pendaftar CASN Pati 2021 Mencapai 628 Pelamar

Pati, Mitrapost.com – Sejak dibukanya Pendaftaran Online Seleksi Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2021 pada (30/6/2021), pelamar CASN Kabupaten Pati terus meningkat.

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati merilis, hingga Jumat (9/7/2021), pendaftar Seleksi CASN Kabupaten Pati 2021 telah mencapai 628 pelamar.

Pelamar tersebut terdiri atas pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak 607 pelamar. Sementara pendaftar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 21 pelamar.

“Pendaftar CPNS sampai hari ini pada pukul 08.00 WIB sebanyak 607 pelamar. Pendaftar PPPK sampai hari ini pukul 08.00 WIB sebanyak 21 orang,” ujar Kepala Bidang (Kabid) Formasi dan Jabatan BKPP Kabupaten Pati, Rizki Hermanu kepada Mitrapost.com, Jumat (9/7/2021).

Pendaftaran Online Seleksi Penerimaan CASN Tahun 2021 dibuka pada 30 Juni 2021 sampai dengan 21 Juli 2021. Menurutnya, pendaftar akan semakin meningkat di beberapa hari kedepan.

Untuk melakukan pendaftaran secara online, Calon pelamar Seleksi Penerimaan CASN Pemerintah Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2021 wajib mempersiapkan NIK (Nomor Induk Kependudukan), Nomor Kartu Keluarga, dan atau NIK Kepala Keluarga yang tercantum sesuai pada Kartu Keluarga Calon Pelamar.

Pihaknya menegaskan, agar pelamar memastikan NIK dan Nomor KK Calon Pelamar, supaya ketika mendaftar tidak mengalami trouble.

Perlu diinformasikan bahwa pelamar hanya dapat melamar pada satu jenis jalur kebutuhan ASN yaitu CPNS atau PPPK pada tahun anggaran yang sama.

Nanu mengingatkan, jika pelamar diketahui melamar lebih dari satu instansi atau satu jenis Jabatan. Dan jenis jalur kebutuhan CPNS atau PPPK menggunakan dua NIK yang berbeda, pelamar dinyatakan gugur. Bahkan ada potensi dikenakan sanksi sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan. (*)

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Mila Candra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral