Hingga Hari Ini, Pendaftar CASN Pati 2021 Mencapai 628 Pelamar

Untuk melakukan pendaftaran secara online, Calon pelamar Seleksi Penerimaan CASN Pemerintah Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2021 wajib mempersiapkan NIK (Nomor Induk Kependudukan), Nomor Kartu Keluarga, dan atau NIK Kepala Keluarga yang tercantum sesuai pada Kartu Keluarga Calon Pelamar.

Pihaknya menegaskan, agar pelamar memastikan NIK dan Nomor KK Calon Pelamar, supaya ketika mendaftar tidak mengalami trouble.

Perlu diinformasikan bahwa pelamar hanya dapat melamar pada satu jenis jalur kebutuhan ASN yaitu CPNS atau PPPK pada tahun anggaran yang sama.

Nanu mengingatkan, jika pelamar diketahui melamar lebih dari satu instansi atau satu jenis Jabatan. Dan jenis jalur kebutuhan CPNS atau PPPK menggunakan dua NIK yang berbeda, pelamar dinyatakan gugur. Bahkan ada potensi dikenakan sanksi sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan. (*)

Baca Juga :   Bantu UMKM di Masa Pandemi, Dinkop Pati Terbitkan Katalog

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Mila Candra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati