Dukung Kebijakan Pemerintah, PCNU Demak Ajak Warga Patuhi PPKM Darurat

Demak, Mitrapost.com – Ketua Tanfidziyah Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Demak, Muhammad Aminuddin mengatakan Nahdlatul Ulama (NU) Demak mendukung kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sebagai upaya menekan lonjakan kasus Covid-19 di wilayah Demak.

“Ancaman yang besar, banyak korban seperti tenaga kesehatan, dokter, tokoh-tokoh agama dan para kiai banyak yang wafat. Maka kita dukung PPKM Darurat dari Pemerintah Kabupaten,” ucap Muhammad Aminuddin kepada Mitrapost.com di Kantor PCNU Demak, Sabtu (10/7/2021).

Kemudian, beliau mengharapkan semua yang bekerja untuk pelaksanaan PPKM Darurat sungguh-sungguh dalam penegakan. Supaya tidak ada yang kecewa dengan adanya PPKM Darurat.

Terkait salat Iduladha, kembalikan ke masyarakat. “Kalau salat Iduladha, ya silahkan masyarakat. Karena masyarakat tidak bisa dipaksa,” imbuhnya.

Baca Juga :   Kemenag Demak Sarankan Penyembelihan Hewan Kurban di Rumah Pemotongan

Beliau menjelaskan, ada masyarakat yang tidak ada masalah sama sekali dengan PPKM Darurat dan ada juga yang mempermasalahkan PPKM Darurat. Jadi, kembalikan ke masyarakat saja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati