Sesosok Mayat Ditemukan dalam Kondisi Hangus Terbakar

Mitrapost.com – Warga menemukan sesosok mayat dalam kondisi hangus terbakar di sebuah kebun yang terletak di Cisauk, kabupaten Tangerang.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin. Ia menduga, mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Pihak kepolisian pun masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut.

“Iya (korban pembunuhan). Saat ini sedang dalam penyelidikan,” ujar Iman, Sabtu (10/7/2021).

Mayat tersebut ditemukan pada Jumat (9/7/2021), di kebun yang sepi serta jauh dari permukiman warga. Karena ditemukan dalam kondisi hangus terbakar, hingga kini identitas mayat tersebut belum diketahui.

Jenis kelamin dari mayat tersebut pun belum diketahui oleh pihak kepolisian. Saat ini, Polres Tangerang Selatan melakukan koordinasi dengan Labfor Polri untuk mengungkap identitas mayat tersebut.

Baca Juga :   Mayat Remaja Ditemukan di Jurang Jepara

“Identitas korban masih dalam pemeriksaan Labfor Polri,” tambahnya.

Polisi juga memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa tersebut. Iman juga mengungkapkan bahwa, pihaknya sedang berusaha untuk mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan korban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati