Pemkab Pati Pastikan PKL TPK Dapat Prioritas Tempati Alun-Alun Timur Kalidoro

“Saat ini belum ada skenario tersebut Mas. Mungkin tahun depan menunggu tempat yang baru benar-benar siap ditempati. Yang pasti PKL yang sekarang tercatat menempati lokasi TPK belakang GOR yang diutamakan sesuai verifikasi yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu,” kata Kepala Disdagperi kepada Mitrapost.com, Selasa (13/7/2021)

Untuk meningkatkan minat pengunjung ke Alun-alun kalidoro, Indriyanto, Kepala Diskominfo saat diwawancarai secara terpisah, juga berencana akan memasang wifi publik di daerah alun-alun kalidoro.

“Kita berupaya memasang wifi publik yang di dekat Kalidoro ada pembangunan alun-alun tempat untuk PKL disana, yang strategis kita upayakan pasang. tapi melihat anggaran juga,” kata Indriyanto.

Berdasarkan plang yang terpasang di depan proyek, pembangunan alun-alun dimulai pada 17 April 2021 dan dijadwalkan akan rampung pada 12 November 2021.

Baca Juga :   Dispermades Cairkan Rp 401 Juta BLT Dana Desa Bulan Juli 2021

Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Arief Wahyudi menyebut, untuk pembangunan alun alun pihaknya menyiapkan anggaran sebesar Rp9,789 miliar. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati