Antusiasme Masyarakat Tinggi, Jateng Akan Tambah Stok Vaksin

Mitrapost.com – Tingginya antusiasme masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akan melakukan skenario percepatan dan penambahan vaksin.

Hal itu disampaikan Ganjar Pranowo usai mendampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dan Kepala BNPB Ganip, meninjau vaksinasi dan gudang obat di Surakarta, Sabtu (17/7/2021).

“Tadi sempat ngobrol dan semua menyampaikan agar antusiasme ini jangan sampai pupus. Kalau manajemen vaksinnya bisa bagus, kita bisa lakukan percepatan,” katanya.

Untuk melakukan percepat

an vaksinasi, Ganjar meminta Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah untuk menyiapkan skenario penambahan sampai 300 persen.

“Kalau itu bisa dilakukan maka menghadapi Covid-19 varian delta itu vaksin menjadi salah satu cara untuk pencegahan,” kata Ganjar.

Baca Juga :   Predator Anak, Warga Sragen Setubuhi Tiga Gadis

Sementara itu, Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin menyampaikan, penambahan vaksin untuk Jawa Tengah akan segera dikirim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati