Antusiasme Pemuda Terganjal Stok Vaksin yang Menipis

Rembang, Mitrapost.com – Antusiasme pemuda akan program vaksinasi dinilai cukup tinggi di Rembang. Namun kendala ketersediaan vaksin membuat program ini tidak imbang atau berjalan baik.

Ayub, salah seorang warga Rembang merupakan satu dari sejumlah pemuda yang berantusias mengikuti vaksinasi. Ia yang notabene generasi milenial mengaku, banyak anak muda seusianya maupun di bawah generasinya antusias mengikuti vaksin.

Ayub bahkan menjelaskan pada saat dirinya vaksin setidaknya ada 20 anak muda lebih yang ikut dalam antrean. Lantaran ketersediaan vaksin di Rembang yang cukup minim, akhirnya beberapa orang harus kembali tanpa menerima suntikan.

“Warga cukup antusias, tapi karena vaksin-nya terbatas banyak yang pulang,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pertandingan KitaSATU, Ajang Pencarian Bibit Atlet e-Sport di Rembang

Ayub sendiri mengakui antusiasme para anak pemuda bukan tanpa alasan. Menurutnya beberapa dari mereka butuh vaksin untuk keluar kota maupun berdomisili di luar kota untuk kerja ataupun belajar.

“Tadi barengan saya ada anak mahasiswa asal Rembang, asal Semarang juga. Mereka butuh vaksin untuk keluar atau ke daerah yg dia tinggali,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati