Kapolri Bagikan Paket Sembako untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

Sebelumnya, pada Jumat malam (16/7) Kapolri telah berkeliling membagikan sembako pada para pedagang, pemilik warung dan warga sekitar Kota Surakarta.

Saat berdialog dengan warga, Mantan Kabareskrim tersebut juga mengatakan agar warga tak sungkan bilang pada Polisi bila Bansos sudah habis.

“Ini untuk tambah-tambah, Kalau nanti sudah habis, wonten Pak polisi lewat bilang pak polisi bantuane wingi mpun telas,”katanya (16/7).

Kapolri berharap bantuan dari pemerintah ini  dapat meringankan beban warga agar bisa melewati pandemi Covid-19.

Panglima TNI dan Kapolri juga membuka kesempatan untuk masyarakat yang memiliki kemampuan di bidang kesehatan untuk bergabung menjadi vaksinator.

“Bagi masyarakat, relawan, aktivis, rekan mahasiswa yang punya kemampuan menjadi vaksinator silahkan untuk bergabung,” ajak Kapolri.

Baca Juga :   Berpakaian Adat Ponorogo, Ganjar Titip Pesan Ini untuk Anak Indonesia

Diketahui TNI/Polri tengah melakukan akselerasi percepatan vaksinasi Covid-19 agar kekebalan masyarakat terhadap pandemi Covid-19 dapat segera tercapai. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati