Kapolri Bagikan Paket Sembako untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

Solo, Mitrapost.com – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Tinjau Vaksinasi di Balaikota Surakarta, Sabtu (17/7/2021).

Sebanyak 1.000 dosis vaksin akan diberikan pada warga Surakarta. Sejumlah warga terlihat antusias mengikuti vaksinasi.

Menteri Kesehatan Budi Gunadi mengatakan Kota Surakarta menjadi salah satu kota dengan vaksinasi tertinggi, pihaknya akan terus menambah dosis vaksin agar Herd Imunity segera terbentuk.

Selain meninjau vaksinasi, ditemani oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Mantan Kapolresta Surakarta tersebut juga telah menyiapkan 1.000 paket sembako yang akan  di bagikan untuk masyarakat terdampak PPKM Darurat di Surakarta.

Baca Juga :   Berpakaian Adat Ponorogo, Ganjar Titip Pesan Ini untuk Anak Indonesia

“Tentunya kita juga memikirkan bagi masyarakat yang terdampak karena situasi PPKM untuk itu kita akan luncurkan bantuan sosial,” terangnya.

Total seluruh bansos yang diberikan Pemerintah untuk masyarakat Jawa Tengah yang terdampak PPKM Darurat mencapai 30.000 paket sembako dan 147 ton beras.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati