BPS Rembang Survei Kepatuhan Masyarakat di Masa PPKM Darurat

“Saat ini sudah ada 500 lebih pengisi survei yang masuk dalam server BPS. Dan harapannya akan lebih banyak masyarakat bawah yang mengisi,” ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (19/7/2021).

Lebih lanjut, Henri menuturkan, ada sekitar 64 pertanyaan harus diisi oleh masyarakat yang terbagi ke dalam beberapa sub topik. Namun pada prinsipnya, seturut keterangannya, implementasi dari survei tersebut adalah untuk melakukan kontrol kepada masyarakat Rembang agar tetap patuh protokol kesehatan. Di samping itu juga sebagai bahan evaluasi pihak Pemkab kaitannya dengan strategi penanganan Covid-19.

“Dari survei ini nanti seberapa jauh masyarakat patuh dengan protokol kesehatan kan akan ketahuan,” ucapnya.

Berkaitan dengan survei tersebut, BPS Kabupaten Rembang mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Rembang untuk mengisi survei daring yang bisa diakses melalui tautan https://survey.bps.go.id/open/covid. (*)

Baca Juga :   Lahan Tani Menyempit Karena Penambangan, Pemuda Asal Sale Pilih Bisnis Hidroponik

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati