Pelamar CPNS Kabupaten Pati Telah Mencapai 3.330 Orang

Pati, Mitrapost.com – Berdasarkan informasi dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati, hingga hari ini (Senin, 19/7/2021) jumlah pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Pati mencapai 3.330 pelamar.

Selain itu, berdasarkan update informasi dari BKPP Kabupaten Pati jumlah pendaftar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Non Guru sampai dengan hari ini mencapai 221 pelamar. Sementara pendaftar PPPK Guru mencapai 2.432 pelamar.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Formasi dan Jabatan BKPP Kabupaten Pati, Rizki Hermanu, jumlah tersebut terus diupdate dan diumumkan setiap hari.

“Angka tersebut kami update sebagaimana jumlah pelamar hingga pukul 08.00 WIB,” ujarnya saat dihubungi Mitrapost.com, Senin (19/7/2021).

Baca Juga :   29 Puskesmas di Kabupaten Pati Ikuti Sosialisasi Perbup BLUD

Jumlah tersebut diperkirakan akan bertambah lebih banyak. Pasalnya, pada hari ini jumlah pelamar Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2021 dapat dilihat oleh publik.

Dengan cara mengunjungi website resmi di data-sscasn.bkn.go.id, Kemudian publik dapat memilih jenis pengadaan CPNS atau PPPK. Kemudian, instansi yang dipilih yaitu Pemerintah Kab. Pati. Selanjutnya klik tombol Cari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati