Pemkab Rembang Gelar Pemilihan Sekda

Rembang, Mitrapost.com – Melalui website resminya, kabupaten Rembang akan menggelar pemilihan pimpinan tinggi sekretaris daerah yang sudah lama kosong tersebut.

Seleksi terbuka pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Rembang Tahun 2021 akan dilakukan melalui sistem online.

Nantinya pengumuman akan dibuka pada hari ini, tanggal 19-26 Juli. Sedangkan pada tanggal 20 Juli sampai dengan 27 Juli 2021, sebagai tahapan penerimaan berkas.

Suparmin, kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) mengatakan, sebelumnya pengumuman ini telah disebarseluarkan ke publik, serta sudah dilakukan sejumlah rapat bersama dengan pihak terkait. Dalam penjelasan, setidaknya terdapat tiga hari sesi rapat.

“Sebelum kan sudah ada rapat-rapat anggota pansel dengan pak bupati pada tanggal 13. Pada tanggal 14 tim sekretariat rapat dengan anggota pansel. Dan pada tanggal 15, rapat dengan pansel. Dan Merumuskan seperti pengumuman saat ini,” ujarnya.

Baca Juga :   Dampak Lonjakan Kasus Covid-19, Wisata Mantingan Kembali Ditutup

Melalui seleksi ini nantinya Suparmin berharap akan lebih baik dalam kepemimpinan sekda kedepannya. Serta mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati