oleh

Masuk Asessmen 4, Bupati Kendal Imbau Masyarakat Tetap Waspada

Pandawa BPJS JKN PATI

Mitrapost.com – Termasuk dalam assesmen 4, bupati Kendal Dico M. Gaminduto mengimbau masyarakat untuk tetap waspada.

Hal tersebut bersamaan dengan adanya perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat hingga tanggal 25 Juli 2021.

BPKAD Pati

Bupati Kendal tersebut juga menganjurkan masyarakat untuk tetap mematuhi protocol Kesehatan secara ketat. Hal itu disampaikan oleh Bupati Kendal Dico M. Gaminduto, di Kelurahan Jetis, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Selasa (21/07/2021).

Ia juga mengungkapkan pihaknya akan melakukan rapat dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi terkait perpanjangan PPKM Darurat.

“Kita harus tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19, untuk detailnya nanti akan kami sampaikan, karena hari ini akan ada rapat dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Bapak Luhut Binsar Pandjaitan terkait dengan perpanjangan PPKM Darurat,” ujarnya.

Baca Juga :   Ratusan Warga Magelang Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Bupati Kendal juga menyampaikan, pihaknya akan lebih berfokus terhadap pemberian bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19, di masa perpanjangan PPKM Darurat.

Sehingga pihaknya akan melakukan pendataan tepat sasaran kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat. Adapun bantuan yang akan diberikan adalah berupa sembako dan uang tunai.

“Terkait dengan bantuan, kami sudah siapkan bantuan berupa sembako dan uang tunai, nantinya akan kita distribusikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus Covid-19 ini,” tutup Bupati Kendal Dico M Ganinduto. (*)

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Mila Candra

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait