Ganjar Lakukan Pengecekan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Cilacap

Mitrapost.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo lakukan pengecekan penanganan Covid-19 di kabupaten Cilacap pada Kamis (22/7/2021).

Dalam kunjungan ke Cilacap tersebut, ia juga meninjau vaksinasi massal yang diselenggarakan di GOR Tenis Indor dr Soetomo, dan RSUD Cilacap.

Selain melakukan pengecekan vaksinasi, Ganjar juga meninjau kesiapan rumah sakit dalam menangani pandemi.

Walaupun kasus di Cilacap menurun, tapi ia terus mengimbau masyarakat untuk tidak lengah. Serta meminta rumah sakit untuk melakukan penambahan tempat tidur, sebagai Langkah antisipasi.

“Kalau lihat datanya, tren kasusnya menurun. Tapi kita jangan sampai lengah. Mudah-mudahan tren penurunan itu menunjukkan indikasi yang bagus. Tapi saya minta rumah sakit tetap menyiapkan skenario terburuk, nambah tempat tidur dan sebagainya. Ternyata sudah disiapkan,” katanya.

Baca Juga :   Pendekatan Merakyat, Ganjar Temui Pendemo dengan Lagu Dangdut

Ganjar juga meminta Pemkab Cilacap untuk memastikan penurunan kasus dari semua indikator. Dengan tetap melakukan testing dan tracing.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati