Pemkab Rembang Akan Salurkan Bantuan Beras dari Jokowi

Rembang, Mitrapost.com – Bupati Rembang mulai salurkan bantuan beras dari presiden Joko Widodo. Hari ini Kamis (22/7/2021) beras tersebut akan disalurkan ke Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kabupaten yang berada di perbatasan Jawa tengah tersebut.

Bantuan diberangkatkan oleh Bupati Rembang H Abdul Hafidz didampingi Wakil Bupati Rembang Hanies Cholil Barro, Kapolres AKBP Kurniawan Tandi Rongre, dan Komandan Kodim Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati.

Bupati Rembang H Abdul Hafidz menyampaikan, jumlah beras yang dibagikan sejumlah 16 ton. Yang dibagi dalam penyaluran melalui beberapa instansi.

Penyaluran diantaranya dilakukan melalui Polres, 15 ton melalui Kodim, dan 15 ton melalui Kementerian Sosial. Sedangkan pada masing – masing penerima, mendapatkan 5 kilogram beras.

Baca Juga :   Dalam Rapat Paripurna I, Bupati Rembang Ajukan 5 Raperda untuk Dibahas

Selain itu, Bulog juga menyalurkan beras kepada penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan KPM Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada sekitar 72 ribuan Kepala Keluarga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati