Tinjau Kondisi Tiga Pasar, Bupati Rembang Tekankan Disiplin Prokes

Rembang, Mitrapost.com – Usai memberangkatkan sejumlah bantuan sosial (bansos) untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Bupati Rembang Abdul Hafidz dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau kondisi tiga pasar di Kabupaten Rembang. Antara lain Pasar Pamotan, Pasar Lasem dan Pasar Rembang kota, Kamis (22/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut, pemimpin Kota Garam tersebut menyampaikan sejumlah imbauan kepada para pedagang. Ia menekankan agar para pedagang selalu disiplin protokol kesehatan dan mematuhi kebijakan-kebijakan yang tengah berlaku.

Selain itu, Abdul Hafidz juga mencoba berbincang langsung sekaligus mendengar keluh kesah dari para pedagang terkait dengan sulitnya situasi di tengah PPKM Darurat. Ia meminta agar para pedagang tetap bersabar dengan kondisi yang masih belum menentu ini.

Baca Juga :   Peringatan Hari Kartini, Berikut Penjelasan Kanca Wingking

Pria asal Pamotan itu menekankan, jika masyarakat mau patuh terhadap protokol kesehatan, maka kasus Covid-19 di Kabupaten Rembang bisa ditekan dan situasi akan kembali pulih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati