Pemkab Kendal Berikan 400 Vaksin Bagi Driver Ojek Online

Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kendal berikan sebanyak 400 vaksin kepada driver ojek online yang ada di wilayah Kendal pada Jumat (23/7/2021).

Pemberian vaksin tersebut merupakan kolaborasi antara pemkab Kendal dengan pihak ojek online yaitu Grab.

Bupati Kendal Dico M. Ganinduto menyatakan, tingginya mobilitas driver ojek online di Kendal sehingga perlu dilakukan tindakan pencegahan dengan melakukan vaksinasi.

“Kerja sama kita dengan Grab memang sudah terjalin dibeberapa bidang, alhamdulillah hari ini kita mendapat bantuan bagi para nakes yang ada terkait kebutuhan logistik. kita juga berikan kuota 400 dosis vaksin kepada driver grab karena mobilitas di masa PPKM ini grab sangatlah tinggi,” jelas Dico M. Ganinduto

Baca Juga :   Gojek Hadirkan Layanan Pembayaran Kartu Kredit

Bupati Kendal juga mengungkapkan bahwa pelaksanaan vaksinasi di wilayah tersebut berjalan dengan baik. Selain itu, sebelumnya Kendal termasuk dalam tingkat dua dari bawah dalam pelaksanaan program vaksinasi. Namun kini telah masuk ke dalam tingkat ke 15.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati