Penampakan Hantu Jepang Yang Paling Mengerikan

Permainan ini biasa dimainkan oleh 5-6 anak sambil bernyanyi dan bergandengan tangan melingkar. Yang menyeramkan dari permainan ini adalah lagu yang dinyanyikan. Kabarnya lirik dari lagu kagome banyak mengandung misteri.

  1. Sadako

Diceritakan seorang perempuan yang merupakan psikolog bernama Mayu Akikawa kedatangan seorang anak kecil perempuan yang tak ingat akan siapa dirinya. Mayu merawat anak itu dan menanyakan kepadanya secara perlahan.

Sadako adalah seorang anak yang dibuang oleh seorang ibu yang merupakan seorang cenayang. Legendanya hantu ini telah menelan banyak jiwa. Termasuk teman-teman dari salah satu pasien Mayu yang meninggal karena kutukan Sadako.

  1. Okiku

Okiku merupakan pelayan yang pernah menghilangkan satu dari sepuluh pusaka milik tuannya. Sejak kematiannya, setiap malam terdengar suara Okiku yang meratap sambil menghitung pusaka dari dalam sumur. Begitu sampai ke hitungan angka sembilan, suaranya berubah menjadi tangisan memilukan. Kabarnya arwah Okiku baru bisa ditenangkan jika dari atas ada orang yang berteriak kata sepuluh untuk melengkapi hitungannya. (*)