Majukan Sepakbola Blora, Pemkab Rencanakan Pembangunan Homebase Persikaba

Blora, Mitrapost.com – Demi majukan sepakbola kabupaten Blora, bupati Arief Rohman rencanakan pembangunan homebase Persikaba Blora.

Bupati bersama sejumlah stakeholder pun melakukan peninjauan langsung ke lapangan Kridaloka Jepon, guna berdiskusi terkait rencana pembangunan homebase Persikaba pada (26/7/2021) sore.

“Ya, kemarin sore kita tinjau kondisi lapangan Kridaloka bersama beberapa pihak terkait dari perwakilan Dinporabudpar, kemudian Ketua Askab PSSI Kabupaten Blora, manajer Persikaba yang baru, dan ada Mas Pratama Arhan sang pemain timnas yang sedang pulang kampung. Kita rundingan bersama di lapangan. Ada juga Ketua Saminista,” ucap Bupati saat dihubungi Selasa (27/7/2021) pagi.

Bupati menuturkan bahwa pihaknya akan memulai untuk melakukan revitalisasi secara bertahap.

Baca Juga :   Penyekatan di Perbatasan Cepu-Jatim, 1 Warga Positif

“InshaAllah mulai kita tata untuk direvitalisasi bertahap. Stadion lama di Kridosono memang sudah tidak memungkinkan, sedangkan untuk membangun stadion baru butuh anggaran yang cukup besar. Sehingga kita ambil jalan tengah untuk memaksimalkan potensi yang ada di Kridaloka ini,” lanjut Bupati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati