Polres Blora Resmikan Gerai Vaksinasi Keliling

Blora, Mitrapost.com – Sebagai langkah untuk mempercepat vaksinasi, Polres Blora meresmikan gerai vaksinasi keliling pada Selasa (27/7/2021).

Peresmian dilakukan dengan menggunakan transportasi bus dan digelar saat kegiatan vaksinasi di Graha Bethany Jalan A. Yani Blora.

Dalam peresmian gerai vaksinasi keliling tersebut, turut dihadiri Bupati Blora Arief Rohman, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, dan Kepala Dinas Kesehatan Blora Edi Widayat.

Peresmian digelar secara simbolis dengan memecahkan kendi oleh bupati Blora, serta diiringi dengan doa bersama.

Atas inisiatif tersebut, bupati Blora memberikan apresiasi kepada TNI Polri, yang juga turut aktif dalam percepatan vaksinasi.

Baca Juga :   Vaksinasi untuk Masyarakat Direncanakan Mulai Bulan Juni

“Alhamdulilah kami ucapkan terima kasih kepada Polres Blora dan Kodim 0721/Blora yang selalu aktif dalam kegiatan penanganan Covid-19. Salah satunya adalah percepatan vaksinasi,” kata Bupati Blora.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati