oleh

Polres Blora Resmikan Gerai Vaksinasi Keliling

Blora, Mitrapost.com – Sebagai langkah untuk mempercepat vaksinasi, Polres Blora meresmikan gerai vaksinasi keliling pada Selasa (27/7/2021).

Peresmian dilakukan dengan menggunakan transportasi bus dan digelar saat kegiatan vaksinasi di Graha Bethany Jalan A. Yani Blora.

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

Dalam peresmian gerai vaksinasi keliling tersebut, turut dihadiri Bupati Blora Arief Rohman, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, dan Kepala Dinas Kesehatan Blora Edi Widayat.

Peresmian digelar secara simbolis dengan memecahkan kendi oleh bupati Blora, serta diiringi dengan doa bersama.

Atas inisiatif tersebut, bupati Blora memberikan apresiasi kepada TNI Polri, yang juga turut aktif dalam percepatan vaksinasi.

Baca Juga :   Vaksinasi untuk Masyarakat Direncanakan Mulai Bulan Juni

“Alhamdulilah kami ucapkan terima kasih kepada Polres Blora dan Kodim 0721/Blora yang selalu aktif dalam kegiatan penanganan Covid-19. Salah satunya adalah percepatan vaksinasi,” kata Bupati Blora.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama mengungkapkan bahwa vaksinasi keliling ini akan menyasar ke seluruh pelosok desa yang tidak terjangkau oleh petugas Kesehatan.

“Bus Gerai Vaksinasi Keliling Presisi ini bertugas untuk melakukan vaksinasi di seluruh pelosok desa yang selama ini tidak terjangkau oleh petugas kesehatan,” ungkap Kapolres Blora.

Dengan adanya langkah percepatan vaksinasi ini, kapolres berharap penularan Covid-19 di kabupaten Blora dapat ditekan. (*)

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Baca Juga :   Festival Mural Berlangsung Sukses, Kades Pengkoljagong Tuai Pujian

Redaktur: Mila Candra

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait