Safin Ngaku Setengah Mati Gaji Karyawan di Tengah Masa PPKM

Pati, Mitrapost.com – Pandemi Covid-19 membuat berbagai usaha di sektor ekonomi mengalami kesulitan uang. Hal ini juga dialami Wakil Bupati Pati Saiful Arifin. Lelaki yang akrab disapa Safin ini mengaku setengah mati menggaji karyawan yang bekerja di The Safin Hotel.

Awalnya, dalam Rapat Koordinasi, Safin meminta jajarannya untuk lebih mengedepankan kemanusiaan dalam menegakkan aturan PPKM level empat. Sebab, masyarakat sudah sangat terdampak ekonominya. Apabila masyarakat yang bekerja di sektor non formal.

“Saya minta kuatkan dengan humanisme. Karena terus terang saja, saya pelaku usaha, kalau bicara usaha non formal itu sangat sakit sekali,” tutur Safin saat memberikan arahan kepada organisasi perangkat daerah (OPD) dalam Rapat Koordinasi Penangangan Covid-19 yang diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Pati, Senin (26/7/2021) kemarin.

Baca Juga :   80 Persen Susu di Jawa Tengah Impor

Lalu, ia memberikan contoh The Safin Hotel yang kewalahan membayar karyawan lantaran pendapatannya menurun tajam. Padahal The Safin Hotel yang notabene miliknya merupakan hotel yang terbesar di Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati