Terkait Video Viral di Pendopo Museum RA Kartini Rembang, Kabidhumas Polda Jateng: Itu Tak Benar!

“Saya meminta kepada masyarakat dan juga semua pihak, supaya jangan langsung percaya dengan informasi yang beredar sekarang ini, lakukan cek da ricek terlebih dahulu, jangan langsung percaya begitu saja,” jelas Iqbal.

Lanjut Kabidhumas Polda Jateng, dampak dari postingan tersebut akan membuat kegaduhan di masyarakat. Untuk hal itu, pihaknya menyampaikan bahwa postingan dan Vidio viral tersebut tidak benar.

Dijelaskan Iqbal lagi, sebelumnya Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi telah menyampaikan kepada semua jajaran dan kapolres baru serta lama, untuk tidak melakukan perayaan apapun dalam melakukan Sertijab di wilayah masing masing.

“Kapolda Jateng juga sudah menekankan kepada semua Kapolres di jajaran Polda Jateng agar tidak melaksanakan pesta ataupun, cukup acara pisah sambut bagi Kapolres yang baru saja di Sertijab kemarin,” ungkapnya.

Baca Juga :   Para Guru Ungkapkan Syukur Bisa Mengajar Lagi Saat PTM

Diketahui sebelumnya, pada Rabu kemarin (28/7/2021), Kapolda Jateng Melaksanakan Sertijab kepada beberapa Kapolres, diantaranya, Kapolres Demak, Kapolres Rembang dan Kapolres Klaten. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati