Para Guru Ungkapkan Syukur Bisa Mengajar Lagi Saat PTM

Rembang, Mitrapost.com Meski masih simulasi, pelaksanaan pembelajaran tatap muka menjadi angin segar bagi sejumlah guru. Ada sejumlah guru yang mengungkapkan rasa senangnya ketika kembali bertemu dengan anak didiknya.

Salah satunya Mahsudi, salah satu guru di SMP N 1 Sluke. Ia mengungkapkan rasa senangnya akan simulasi yang telah berjalan di tempatnya mengajar.

“Alhamdulillah, kalau jenengan jadi seorang guru merasakan kalau tidak ketemu sekian lama,” ujarnya.

“Dengan seperti ini (tatap muka) kita selalu didoakan lho, anak begitu masuk anak-anak mendoakan. Insyaallah bapak ibu guru jadi sehat-sehat. Seneng banget,” akunya.

Baca juga: Dindikpora Rembang Targetkan Mampu PTM Semua Bulan Juli

Sebelum ada izin pelaksanaan PTM ini, pembelajaran dilakukan secara online dan dirinya mengaku mengalami sejumlah kendala. Apalagi mengingat pelajaran yang diam membutuhkankan keaktifan dari para siswa.

Baca Juga :   Fraksi Nasdem Usulkan Peraturan Pembagian Wewenang Jalan Kabupaten dan Desa

“Iya daring, kalau olaraga itu kan identik dengan gerak fisik. Jadi tugas yang saya berikan itu ya sering goglak. Contoh untuk mapel kebugaran jadi anak saya berikan video dan anak menirukan, yang jadi kendala itu tidak bisa maksimal.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati