1.058 Siswa Madrasah Pati Ikuti Seleksi Kompetisi Sains Madrasah 2021

Sementara, pada Jenjang MA (setingkat SMA) dilombakan Matematika terintegrasi, Biologi terintegrasi, biologi terintegrasi, fisika terintegrasi, kimia terintegrasi, geografi terintegrasi, dan ekonomi terintegrasi.

Ruhani mengatakan, bagi para juara di tingkat kabupaten akan akan dilombakan kembali ke tingkat provinsi hingga puncaknya ke tingkat nasional melawan perwakilan dari seluruh provinsi di Indonesia.

“Berbeda dengan tahun kemarin yang kejuaraannya langsung nasional secara keseluruhan, tahun ini berjenjang, imbuh Ruhani.

Seleksi KSM tingkat Kabupaten Pati akan dilaksanakan pada tanggal 21-23 Agustus 2021. Tingkat provinsi Jawa Tengah dilaksanakan tanggal 18-20 September dan tingkat nasional pada 23 Oktober 2021.

Mengingat tingginya antusiasme siswa madrasah di Pati untuk mengikuti ajang ini Ruhani berharap peluang untuk mendapatkan juara nasional semakin tinggi.(*)

Baca Juga :   Camat Pati Tak Pernah Izinkan PTM, Kecuali dari Perintah Bupati

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati