Tiga Ribu KPM di Pati Dapat Jatah Beras 5 Kilogram

Pati, Mitrapost.com – Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Dinsos P3AKB) Kabupaten Pati Muhtar mengatakan sebanyak 3 ribu keluarga penerima manfaat (KPM) di Pati akan menerima jatah 5 kg beras.

Sebanyak 15 ton beras akan dibagikan kepada KPM yang terbagi di 21 kecamatan di Kabupaten Pati. Bantuan beras ini berasal dari Kementerian Sosial.

Dinsos P3AKB Kabupaten Pati telah pun telah mengantongi nama-nama yang akan menerima bantuan sosial ini sebagai jaring pengaman sosial dari pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

“Sesuai dengan kebijakan Menteri Sosial, akan memberikan beras 5 kg. Di Pati kuotanya 3 ribu KPM itu by name, by address sudah terkirim semua dan itu masukkan dari teman-teman di bawah disisir,” ujar Muhtar selepas menghadiri acara Rapat Evaluasi Penerapan PPKM Level 4 di Kabupaten Pati, Senin (2/8/2021).

Baca Juga :   30 Personel Gabungan BPBD Diterjunkan Untuk Bersihkan Lumpur Pasca Banjir di Pati

Ia memastikan data KPM ini berbeda dengan KPM dari bantuan sosial lainnya. Hal ini dilakukan agar semua masyarakat yang terdampak Covid-19 mendapatkan bantuan dan beban ekonominya sedikit terangkat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati