Ormas Islam Pati Dukung Penutupan Lokalisasi Lorong Indah

Pati, Mitrapost.com – Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pati, Yusuf Hasyim dukung penuh penutupan lokalisasi Lorong Indah. Bahkan ia menyebut semua organisasi masyarakat (ormas) yang berbasis agama di Pati mendukung penutupan tempat esek-esek ini.

Kiai Yusuf mengatakan bahwa pihaknya selalu konsisten menggembar-gemborkan agar pemerintah serius menertibkan tempat prostitusi dan tempat hiburan karaoke yang melanggar aturan di Kabupaten Pati. Apalagi, menurutnya banyak diantaranya yang ilegal dan tidak berizin.

“NU dan Banom-banomnya sudah sejak lama memberikan masukan kepada aparatur penegak hukum agar tegas dan tanpa pandang bulu untuk menertibkannya,” tutur Kiai Yusuf.

“Bahkan sejak tahun 2013 ormas-ormas Islam di Pati sudah menyuarakan dengan lantang agar tempat-tempat prostitusi, hiburan karaoke dan kemaksiatan yang merusak masyarakat dan generasi muda agar secara tegas ditutup,” lanjutnya.

Baca Juga :   Proses PTM di Madrasah Pesantren Dilakukan Secara Berbeda

Maka dari itu, pihaknya mengapresiasi Satpol PP Kabupaten Pati yang baru-baru ini telah melayangkan surat kepada pengelola kawasan Lorong Indah terkait dengan keberadaan beberapa bangunan di kawasan tersebut yang tidak memiliki IMB serta melanggar tata ruang wilayah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati