5.108 Pelamar CPNS di Pati Lolos Administrasi

Pati, Mitrapost.com – Seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021 telah berlalu sejak 2 sampai dengan 3 Agustus 2021.

Sebanyak 5.108 pelamar CPNS formasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati telah dinyatakan lolos administrasi. Hal tersebut berdasarkan data Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati.

Aspek yang mempengaruhi kelulusan pelamar CPNS tahun 2021 adalah kesesuaian dokumen yang diunggah ketika pendaftaran. Yang diunggah pada https://sscasn.bkn.go.id/ dengan acuan persyaratan pada pengumuman yang diterbitkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB) Republik Indonesia.

Perlu diketahui, sebanyak 6.173 pendaftar CPNS di Kabupaten Pati yang telah mengisi formulir pendaftaran. Akan tetapi, hanya terdapat sebanyak 5.928 pendaftar CPNS di Kabupaten Pati yang telah melakukan submit dengan mengakhiri pendaftaran.

Baca Juga :   Status Masih Stagnan, Anak Pati Belum Terlindungi Maksimal

Menanggapi akan hal itu, Kepala Bidang (Kabid) Formasi dan Jabatan BKPP Kabupaten Pati, Rizki Hermanu menyarankan beberapa hal. Yakni kepada pelamar yang telah lolos seleksi administrasi untuk segra mempersiapkan diri guna menghadapi seleksi tahap berikutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati