Polda Metro Jaya Bongkar Kasus Penyelundupan 16 Kilogram Sabu Melalui Patung

Mitrapost.com – Pengiriman narkotika jenis sabu seberat 16 kilogram jaringan lintas negara berhasil digagalkan kepolisian. Polda Metro Jaya berhasil membongkar kasus penyelundupan sabu dari Afrika melalui berbagai jenis patung tersebut.

“Modusnya melalui pengiriman paket, cuma paketnya ini diselundupkan dalam patung (berbentuk kepala, bentuk kerbau, bentuk gajah, bentuk kuda Nil, hingga badak). Ini dikirim dari lintas negara, dari Mozambique,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Gedung Narkoba Polda Metro melansir PMJ News, Rabu (4/8/2021).

Yusri menuturkan, nama dan alamat tujuan yang tertera di paket sabu dalam patung yakni Perumahan Eraska Kranggan, Bekasi fiktif. Namun, penyidik akhirnya berhasil mengetahui tujuan yang sebenarnya.

Baca Juga :   Gelar Operasi Ketupat Candi 2020 Polres Pati Amankan Miras 1.637 Botol

“Kami mendapatkan informasi dan berkoordinasi dengan bea cukai. Benar memang ada penyelundupan sabu 16 kilogram dan kita lakukan pengiriman ke alamat yang dituju untuk mengetahui siapa yang meminta kiriman tersebut,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati