Aplikasi Go-Leh Sediakan Oleh-Oleh Khas Pati

“Dengan adanya Go-Leh yang dikelola oleh Dinas, dapat mengedukasi masyarakat Pati untuk mengoptimalkan adanya teknologi yang tengah maju demi aktivitas yang lebih efektif dan efisien,” imbuh Hadi.

Lebih lanjut ia memaparkan bahwa Go-Leh menyediakan produk dan oleh-oleh khas Pati. Sehingga, dengan berjalannya aplikasi tersebut Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati bisa dengan mudah mempromosikan serta memasarkan produk identitas Pati.

Namun berjalannya aplikasi ini masih terkendala oleh sumber daya manusia (SDM)nya. Masih ada beberapa pedagang di Kabupaten Pati yang belum mampu mengaplikasikan fitur-fitur online.

“Kendala kami karena masih banyaknya pedagang yang belum mampu mengakses aspek-aspek online. Adapun dari mereka yang belum punya android. Sehingga dirinya baru mengefektifkan aplikasi tersebut kepada pedagang yang telah paham tentang jual beli online,” tandasnya.

Baca Juga :   Diskominfo: Enam Program Smart City Sudah Berjalan

Ia menyasar kepada pedagang yang mempunyai kios-kios tetap dan yang paham jual beli online. Sehingga hal itu dapat berjalan lancar. Berbeda dengan pedagang musiman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati