Berebut Kursi Sekda Pati Dimulai

Pati, Mitrapost.com – Pendaftaran untuk mengikuti seleksi menjadi Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati sudah dibuka pada Selasa (3/8/2021) lalu. Pendaftaran ini rencananya akan dibuka selama 5 hari.

Jabatan Sekda sendiri dipastikan kosong pada bulan Oktober 2021 nanti. Hal ini lantaran Sekda Kabupaten Pati Suharyono yang saat ini menjabat akan pensiun pada 1 Oktober 2021.

Suharyono berharap sebelum tanggal 1 Oktober, sudah ada nama pejabat yang menggantikannya. Ia tidak mau kursi Sekda diduduki Pelaksana Tugas (Plt) terlalu lama.

“Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) yang masih kosong kan Sekda pengganti saya, saya kan pensiun 1 oktober, jadi diharapkan seleksi ini selesai pada tanggal 1 Oktober,” ungkap Suharyono kepada awak media, Kamis (5/8/2021).

Baca Juga :   BPS Pati Siapkan Sebanyak 445 Kortim dan 1.798 PPL Pada Program REGSOSEK 2022

“Misal molor ndak terlalu lama, satu minggu dua minggu ndak masalah jangan sampai kekosongan jabatan ini terlalu lama disini Plt,” lanjut dia.

Selain Sekda, JPT Pratama yang masih kosong diantaranya Kepala BPKAD, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar), serta Kepala BKPP.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati