Video : Peringati Hari Jadi ke-698, Pemkab Pati Gelar Wayang Virtual

Pati, Mitrapost.com – Peringatan Hari Jadi ke – 698 Kabupaten Pati akan menggelar pagelaran wayang virtual. Hal ini lantaran masih adanya pandemi Covid-19 serta Kabupaten Pati tengah melaksanakan PPKM level 3.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pati Suharyono mengatakan ada berapa rangkaian dalam peringatan hari jadi Kabupaten Pati. Dimulai dengan selamatan di Pendopo Kemiri pada Jumat (6/8/2021) sore.

“Jumat sore, ada acara selametan atau syukuran secara terbatas yaitu para pimpinan OPD, Camat Pati dan Kepala Desa Sarirejo di Pendopo Desa Sarirejo Pati,” ujar Sekda saat saat diwawancarai awak media, Kamis (5/8/2021).

Sama dengan tahun sebelumnya, lanjut Sekda, usai tasyakuran, pihak desa akan membagikan makanan pada warga secara door to door.

Baca Juga :   Video : Kisah Raja Telur Asap Dari Kalikalong

Hal ini dimaksudkan agar warga tidak perlu datang ke lokasi Pendopo Sarirejo karena dapat memicu kerumunan.

Selanjutnya pada malam harinya, akan digelar rapat paripurna istimewa di kantor DPRD Pati. Setelah itu dilanjut tasyakuran dengan sangat terbatas di Pendopo Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati