Menjelang HUT RI, Banyak Penjual Bendera Merah Putih di Tepi Jalan

Pati, Mitrapost.com – Hari kemerdekaan Republik Indonesia identik dengan pernak-pernik bendera merah putih. Ada yang berbentuk bendera merah putih ukuran biasa dan ukuran besar, ada yang umbul-umbul, ada juga bendera plastik, dan ada pula bendera dengan tambahan lambang negara burung Garuda.

Untuk bendera merah putih di penjual, ukuran standar (90×30) seharga Rp35.000, untuk bendera merah putih ukuran 120×80 seharga Rp45.000, harga umbul-umbul dari Rp60.000 sampai dengan Rp100.000. Sedangkan harga umbul-umbul dengan logo burung Garuda seharga Rp100.000 sampai dengan Rp120.000. Sementara harga bendera plasitik isi 100 seharga Rp15.000.

Harga tersbut ditemui di penjual bendera merah putih di depan Kelurahan Plangitan, Kecamatan Pati Kota.

Baca Juga :   Impor Beras Akan Perpanjang Kemubaziran Stok Cadangan Bulog

Menurut penuturan si penjual, harga tersebut dipatok untuk mencari keuntungan menjelang perayaan HUT RI. Pasalnya, pada waktu dekat ini masyarakat memiliki minat yang tinggi untuk membeli pernak pernik merah putih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati