Peluncuran Podcast Sebagai Sarana Interaksi dengan Warga

Pekalongan, Mitrapost.com – Peluncuran podcast diharapkan dapat menjadi sarana interaksi dengan warga, salah satunya untuk berbagi informasi.

Salah satunya dilakukan oleh Pemerintah Kota Pekalongan melalui Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Kota Batik.

Podcast FM 91.2 Radio Kota Batik resmi diluncurkan oleh Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid SE didampingi Wakil Walikota Pekalongan, H Salahuddin STP, di Studio RKB Jalan Kurinci no 7, Kamis (12/8/2021).

Walikota pun memberikan apresiasi atas inovasi yang digagas oleh Dinkominfo Kota Pekalongan. Dengan adanya podcast ini, ia berharap dapat menjadi sarana agar lebih dekat dengan warga, lebih interaktif, dan kreatif.

Ia juga berpesan, terkait dengan penentuan tema dan narasumber harusnya disesuaikan dengan segmentasi para pendengar. Tidak hanya diperuntukkan bagi generasi tua saja, namun juga untuk menarik generasi milenial untuk mendengarkan radio.

Baca Juga :   Si aAP, Permudah Layanan Kependudukan dan Dokumen

“RKB ini sangat luar biasa, penggemar setianya banyak dan dari berbagai kalangan. Mudah-mudahan dengan penyajian program yang dikemas dengan podcast, penggemarnya dapat lebih bertambah dan informasi yang disajikan lebih menarik,” ungkap Walikota Aaf usia launching Podcast RKB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati