Video : Bupati Demak Hadiri Sertijab dan Pelantikan Pengurus PKK

Demak, Mitrapost.com – Bupati Demak, Eisti’anah hadiri serah terima jabatan (Sertijab) dan pelantikan pengurus Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Demak. Kegiatan tersebut berlangsung di Pendopo Kabupaten Demak dan disiarkan secara virtual pada Jumat (13/8/2021).

Dalam sambutannya, Eisti’anah menyampaikan terima kasih kepada Ketua PKK sebelumnya atas pengabdian yang dilakukan. “Terima kasih kepada ibu Eni Djoko Susanto atas pengabdian dan dedikasi dalam melaksanakan program kerja TP PKK pada periode sebelumnya,” tuturnya.

Ia menambahkan pada tanggal 24 Mei telah dilantik ketua TP PKK Kabupaten Demak yaitu Khadijah Ali Mahsun dan pada hari ini akan ditindak pelaksanaan pelantikan pengurus TP PKK Kabupaten Demak.

Baca Juga :   Video : Bupati Demak Tinjau Vaksinasi Siswa MTsN 3 Demak

“Saya secara pribadi turut berbahagia dan bangga atas pengabdian kepada ibu-ibu yang telah berkiprah dalam PKK. Khusus ibu-ibu yang barusan dilantik, saya ucapakan selamat,” imbuhnya.

Kemudian Eisti menjelaskan dalam upacara pelantikan pada hari ini harus dimaknai secara lebih mendalam yaitu sebagai suatu kepercayaan untuk melaksanakan tugas, misi, dan tanggung jawab yang harus di emban oleh segenap pengurus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati