Lolos Seleksi Administrasi, Pelamar PPPK Berharap Jadwal Tak Berubah-Ubah

Pati, Mitrapost.com – Telah diumumkannya hasil seleksi administrasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Guru pada 10 – 11 Agustus 2021, memberikan secerca harapan bagi pelamar yang dinyatakan lolos tahap administrasi.

Salah seorang pelamar PPPK Guru asal Pati, bernama Alam Haryono merasa senang atas dinyatakan dirinya telah lolos administrasi. Kelolosannya disambut dengan sukacita.

Dirinya secara pribadi yang sebelumnya telah menjalani profesi sebagai Guru Honorer di SDN Sitirejo, Kecamatan Tambakromo.

Ia pun berharap kepada Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia dan Badan Kepegawaian Negara (BKN) agar jadwal tidak diubah-ubah seperti sebelumnya. Karena kondisi itu mengakibatkan pelamar menjadi bingung dan terkejut jika tiba-tiba jadwal rangkaian Seleksi Penerimaan PPPK Guru diganti-ganti.

Baca Juga :   BPKAD Jelaskan Kronologi Peralihan Pasar Sleko Lama Menjadi Milik Perorangan

“Saya selaku pelamar sering kaget dengan munculnya perubahan jadwal. Apalagi ketika jadwal diubah secara mendadak membuat kami kurang persiapan diri,” ujar pria yang akrab disapa Pak Alam, Sabtu (14/8/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati