Dukung Pembangunan Daerah, BPS Pati Hadirkan Perpustakaan Statistik

Pati, Mitrapost.com – Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Pati hadirkan perpustakaan Statisik. Suparman Statistisi Muda di BPS Pati mengatakan, perpustakaan ini merupakan implementasi dari integrated statistical sevice (Pelayanan Statistik Terpadu).

Fasilitas ini bertujuan melayani masyarakat mulai dari kalangan siswa sekolah berbagai jenjang pendidikan hingga pengusaha untuk mendapatkan informasi yang akurat terkait publikasi Kabupaten Pati secara angka.

“di perpustakaan hampir semua publikasi daerah dimuat. Ada juga buku dari Jawa Tengah dan kabupaten sekitar,” kata Suparman kepada Mitrapsot.com, Jumat (20/8/21).

Perpustakaan dibuka dari jam 08.00 WIB-15.30 WIB. Gedung perpustakaan juga difasilitasi ruang laktasi, komputer, hingga rest room. Juga disediakan petugas khusus untuk konsultasi dengan pengunjung.

Baca Juga :   Pengganti Laga Piala Wali Kota Solo, AHHA PS Pati TC ke Jakarta

“Pelayanan statistik terpadu disini kita melayani perpustakaan hard copy juga melayani konsultasi statistic. Yang sering datang kesini ya mahasiswa stage holder, perusahaan yang mengembangkan usaha,” imbuhnya,

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati