Dukung Penutupan Lokalisasi, Muhammadiyah Pati Minta Pemerintah Konsisten

Pati, Mitrapost.com – Dukungan kalangan oraganisasi masyarakat (ormas) keagamaan terus mengalir dalam penutupan lokalisasi atau tempat prostitusi. Setelah Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), kini giliran Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Pati menyampaikan dukungan penutupan Lorong Indah dan tempat prostitusi lainnya.

Pengurus Daerah Muhammadiyah Pati memberikan apresiasi atas ketegasan pimpinan daerah sekaligus mendukung konsistensi dalam penegakan hukum terhadap penyakit masyarakat. Sikap ini sudah lama dinanti oleh pihaknya.

“Kami sampaikan apresiasi tinggi kepada bupati dan jajaran Forkopimda Pati. Ketegasan mereka sangat dibutuhkan untuk menjadikan Pati bersih dari kemungkaran dan suasana kondusif,” ujar Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Pati H Muhammad Asnawi, Minggu (22/8/2021) kemarin.

Baca Juga :   TKI Asal Pati Mulai Lirik Polandia Sebagai Negara Tujuan

Menurutnya, Muhammadiyah bersama organisasi otonom (Ortom) mendukung sikap tegas pemkab dan aparat penegak hukum. Sekaligus meminta Forkopimda agar konsisten dengan penegakan hukum, termasuk pemberantasan penyakit masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati