KONI Pati Minta Porprov Tetap Berlangsung Tahun 2022

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Provinsi Jawa Tengah resmi mengundurkan penyelenggaraan Pra-Pekan Olahraga Povinsi (Pra-Porprov) 2021 atas alasan kendala dana.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pati Raya (KONI se-karisidenan Pati) telah ajukan permohonan kepada pemerintah provinsi Jawa Tengah untuk tak mengundur event Porprov Jateng tahun 2022.

“Ada ketetapan dari KONI provinsi Porprov di tunda tapi belum jelas sampai kapan. Kami KONI Pati Raya meminta waktu audiensi, kami mengusulkan kegiatan pra Porprov dilaksanakan di awal 2022 dan Porprov-nya di akhir 2022,” hal ini disampaikan oleh Mustamaji, Ketua umum KONI Pati, Senin (30/8/2021).

Mustamaji menjelaskan, bila Porprov ditunda hingga tahun 2023 dikhawatirkan akan berbenturan dengan agenda besar Provinsi Jawa Tengah yakni pilkada serentak.

Baca Juga :   Ajak Anak Muda Peroleh Cuan Saat Pandemi, Ohmyskin! Tawarkan Bisnis Sejak Dini

“Karena yang dikhawatirkan kalau ditunda di 2023 kita akan disibukkan dengan agenda pemerintah politik pilkada serentak. Pastinya dananya terserap ke sana semua,” kata Mustamaji,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati