Sejumlah Pejabat di Probolinggo Terjaring OTT KPK

Mitrapost.com – Sejumlah pejabat terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pejabat setempat yang diduga Bupati Probolinggo dan sang suami juga Anggota DPR RI di duga terlibat dalam tindak pidana korupsi di wilayah Probolinggo, Jawa Timur.

“Ada beberapa pihak yang terlibat dalam tindak pidana korupsi, di Jawa Timur,” kata Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri, Senin (30/8/2021).

Kendati demikian, Ali enggan merinci lebih detail terkait dengan siapa saja pihak yang terjaring OTT tersebut. Lantaran masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Terkait dengan kasus, siapa saja yang terlibat dan barang bukti apa saja yang sudah berhasil diamankan, masih belum bisa kami jelaskan,” terangnya.

Ali lantas meminta masyarakat untuk bersabar dan berjanji akan mengungkap semuanya dalam waktu dekat. Dalam hal ini, KPK juga masih memiliki waktu 1×24 jam untuk menentukan status tersangka.

“Tim saat ini masih bekerja, untuk perkembangannya nanti akan kami sampaikan lebih lanjut,” tukas Ali. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati