Pemkab Pati Membuka Semua Sekat Jalan, Operasi Yustisi Masih Dilakukan

Pati, Mitrapost.com – Masuk wilayah sebaran Covid-19 level 2, kabupaten Pati mulai membuka seluruh titik penyekatan jalan di Pati kota. Termasuk membuka blokade di jalan perbatasan masuk Pati kota yakni Desa Sukokulon Kecamatan Margorejo dan Desa Widorokandang Kecamatan Pati.

Sebelumnya, selama masa PPKM darurat hingga PPKM level 4, Pemkab Pati menyekat 8 ruas jalan strategis di Pati kota dari pukul 18.00 sampai pukul 04.00 WIB untuk memecah kerumunan massa. di Level 3 penyekatan ini dikurangi menjadi tiga jalan saja. di level dua program penyekat jalan dinonaktifkan.

Tiga jalan Pati Kota yang terakhir disekat yakni Jalan Penjawi, Jalan Tondonegoro, dan Jalan Ronggowongo saat ini telah dibuka.

Baca Juga :   Prakiraan Cuaca Kabupaten Pati, Selasa 24 Agustus 2021

“Nggih penutupan jalan sudah dibuka baik di Simpang Sukokulon dan Widorokandang serta yang dalam kota,” kata Kabid Pengendalian dan Operasional Dishub Pati, Nita Agustiningtyas kepada Mitrapost.com, Kamis (2/9/21).

Pelonggaran tersebut dimaksudkan dapat membuat aktifitas ekonomi masyarakat normal kembali.  Masyarakat diharapkan tetap mengurangi mobilitas dan beraktifitas di dalam kota seperlunya saja selama masa pandemi masih berlangsung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati