Video : Kursi Panas Sekda Pati, Jumani Ditolak Dewan

Pati, Mitrapost.com – Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Sekda Kabupaten Pati akhirnya meloloskan tiga nama untuk ikut dalam seleksi berikutnya. Ketiga nama tersebut adalah Jumani yang saat ini menjadi Inspektur Daerah Kabupaten Pati, Teguh Widyamoko staf ahli bupati, dan Wahyu Setyawati yang saat ini kepala dinas koperasi dan UMKM Pati.

Namun, nama yang disebutkan pertama mendapat penolakan dari sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati. Bahkan hampir semua anggota dewan menolak Jumani.

Saat dikonfirmasi melalui sejumlah petinggi Dewan Pati, hampir semua membenarkan  akan penolakan yang diberikan. Walaupun saat ditanyakan terkait alasan penolakan pencalonan Jumani sebagai calon sekda, para petinggi Dewan enggan berkomentar.

Baca Juga :   Video : Cara Kreatif Hendi-Ita Raih Suara, Nyamar Jadi Ojol hingga Pelatihan Barista

Seperti yang dilontarkan oleh Muhammadun, Wakil III ketua DPRD Kabupaten Pati. Ia mengatakan penolakan akan pencalonan Jumani benar adanya. Sedangkan terkait alasan penolakan sendiri dirinya enggan berkomentar. Menurutnya alasan penolakan datang dari masing-masing dewan yang tidak dapat dijelaskan satu persatu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati